Minggu, 09 Desember 2012

Aku dan Tuhanku

Ya Allah, ampunilah dosa-dosa hamba yang tak luput dari lupa karena sebagian dari waktuku aku pernah melupakan-Mu
Y Allah, ampunilah dosa-dosa hamba yang selalu merasa takut dan sebagian dari rasa takut itu bukan kepada-Mu
Ya Allah, ampunilah dosa-dosa hamba yang sering berburuk sangka dan sangkaan itu juga sebagian untuk-Mu
Astaghfirullah, sesungguhnya Engkau Maha Pengampun
Subhanallah , sesungguhnya Engkau Tempat Kembali dan sebaik-baik tempat curahan hati
Allahu Akbar, sesungguhnya Engkau Maha Besar dan Kuasa atas segalanya

Malam ini, aku sangat hampa. Seperti daun yang gugur dari tangkainya, terhempas angin, dan tidak berdaya. Selalu mengikuti arah angin membawanya. Bahkan anak manusia ini lebih tak berdaya dari itu.

Pukul 22.57. Sampai saat ini, aku bingung dengan jalan hidupku sendiri, sebentar ingin ini, lalu ingin itu. Semua segera terlaksana dan segera puas, semua tak terjamah dan aku sangat kecewa. Sebenarnya, hal itu semu, mudah menguap dan enyah. Hambar dan tawar. Seperti apakah itu... Aku katakan saat ini, uang ini cukup. Lalu, uang ini pas. Kemudian, uang ini tidak cukup!

Akan terus begitu?

Hanya ini yang aku lakukan saat ini, terkulai menghadap-Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat, baca, dan rasakan. Bagaimana pendapatmu, Kawan?