Kamis, 07 Agustus 2014

Ucapan ulang tahun...

Sahabat, masih ingat ulang tahun kamu tahun lalu?
Hahaha, pertama kalinya bagi gue buat sketsa muka dan dibingkai. Itu pertama gue dan menjadi pengalaman menarik buat gue. Terus, pertama kali bagi gue kirim surat ke luar kota.

Sahabat, masih ingat saat gue nelpon hingga pulsa habis?
Hahaha, pertama kalinya bagi gue nelpon untuk curhat sambil menangis gara-gara cowok. Itu pertama kalinya dan melegakan banget ada yang mau dengerin curhat gue dengan telinga panas dan mata merah akibat airmata.

Sahabat, masih ingat hmm saat kita nggak bisa bersuara saat pesan minuman?
Hahaha, pertama kalinya bagi gue manggil tukang pecel lele buat pesan makanan tapi nggak bisa gara-gara suara kita habis. Suara kita sama-sama serak! Setelah pagelaran seni di sekolah. Lucu.

Sahabat, masih ingat dengan ban motor yang bocor?
Hahaha, setiap kamu antar pulang ke rumah, ban motor kamu bocor. Hmm, dua kali. Apa yang terjadi, ya kalau sampai tiga kali? Hmm, harus dibaca-bacain doa dulu kali, ya.

Sahabat, masih ingat nggak dengan hujan?
Hahaha, pertama kalinya hujan-hujanan bareng sampai basah kuyup. Yap, kita masih pake baju putih abu-abu. Hingga gue peras kedua kaos kaki gue.

Itu dulu, dulu banget.

Sekarang, apa kabar?

Apa kabar?

Hai?

Itu yang selalu gue kirimkan ke nomor seluler kamu.

Ah, untuk apa, ya dibalas. Padahal gue sendiri tahu kamu kan selalu baik.

Sahabat, selamat ulang tahun. Semoga selalu di jalan yang Dirihoi Allah SWT. Semoga kamu selalu berbahagia dan sejahtera. Semoga kamu... nggak lupa bahwa gue dan yang lainnya kangen sama tawamu.


Sahabatmu, 

Mega


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat, baca, dan rasakan. Bagaimana pendapatmu, Kawan?